Pages

Selasa, 30 Maret 2010

PPWI

malam ini babe(sebutan untuk mantan ketua jurusan tkj) mengadakan conference di YM. Anak yang gabung dalam konferensi itu antara lain ully, risky, aji, fajar dan saya. Dalam konferensi itu, babe menyuruh kita untuk membuka pewarta-indonesia.ning.com. dan membaca halaman'a. stelah kita baca. Babe menyuruh kita untuk memberi komentar ttg tulisan'a dalam website itu. Tapi, untuk memberi komentar, kita harus join ke PPWI terlebih dahulu. karena tidak bisa-bisa juga, akhir'a kami hanya mengobrol dan merencanakan ttg PPWI tersebut.

Babe bertanya kepada kita semua apakah kita mau jadi seorang jurnalis. w jawab ajah iya. karena lumayan sekalian belajar, andaikan di masa depan nanti w beralih profesi menjadi jurnalis kalo gak bisa jadi seorang guru atau pun staff IT. wkwkwk
Babe ingin membentul suatu organisasi se-Bekasi. dan  ingin kita bergabung ke PPWI.
Oh iya lupa, belum dijelasin ya, apa itu PPWI. PPWI adalah Perasatuan Pewarta Warga Indonesia. Ini adalah organisasi yang sangat memperdulikan nasib IT di daerah Jawa Barat dan Banten(ini program terbaru mereka), mereka menginginkan adanya kerjasama antar sekolah dan perusahaan. Jadi ada keterkaitan antara dunia sekolah dan dunia usaha.

yah begitulah, w juga belum ngerti2 amat. Yang jelas tetep berusaha. Belajar. ini jah w dapet tugas soal2 ttg Linux dari Babe. yaaa.. hari terakhir penyerahan tugas sie hari Kamis besok, tapi w dah mulai cari bahan'a.
segini dulu ya, kawannn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar